Sekilas Info
Rabu, 19 Jan 2022
  • Selamat Menempuh Ujian Akhir Semester Ganjil 2021 - 2022 Tanggal 10 - 15 Januari 2022 Semoga Sukses !

Ahmad Fadhly,ST.,MT Dosen STTIND padang Inisiasi terbentuknya ‘kampus alam Ngarai Sianok”

Diterbitkan :

STTIND padang Berkolaborasi Dgn Geopark Ngarai sianok – Maninjau dalam pengembangan kawasan menjadi ‘kampus alam Ngarai Sianok” yang telah menjadi warisan geologi nasional.. Sehingga kegiatan akademisi terpadu dikawasan..

Pada tgl 1 desember ini pula, Tim Enhai Halal Tourism Centre Sekolah Tinggi Pariwisata / EHTC STP Bandung berjumlah 5 orang bekerjasama dengan Bank indonesia bertempat di Canyon Jungle Ecology Ngarai Sianok Kelurahan Kayu Kubu  Bukittinggi mengadakan Observasi Kondisi Wisata.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Dosen STTIND padang dan juga Ketua Tim Pokja Geopark Nasional Ngarai Sianok – Maninjau Ahmad Fadhly.,ST.MT , Staf bidang Ekonomi Bappeda Sumbar, Anggota DPRD Kota Bukittinggi Novi Chandra Zubir,  Staf Ahli Gubernur Sumbar Zuhrizul, Ketua Wisata Kayu Kubu Eril Anwar, Ketua Pokdarwis Kayu Kubu Roni Putra, Lurah Kayu Kubu Fery, Ketua HPI Bukittinggi 2018 – 2021 Edwar Ardi, Ketua HPI Kota Bukittinggi 2021 – 2024 Boy ichlas dan Kabid Pariwisata & Ekonomi Kreatif Disparpora Bukittinggi Tasman.,S.Sos.

Dilaksanakan kegiatan ini dalam upaya Mengindenfikasi kondisi pengelolaan dan fisik produk desa wisata dan terintegrasi dengan pariwisata berbasis edukasi. Hal ini menjadi prioritas kampus Sekolah Tinggi Teknologi Industri padang dalam mendukung geopark di Sumatera Barat hingga bisa bersama masyarakat berinovasi dalam pengembangan daerah