Pengumuman Pendaftaran Seleksi Mandiri Politeknik Negeri Padang dengan STTIND Padang

Sekolah Tinggi Teknologi Industri (STTIND) Padang melakukan kerjasama antara Politeknik Negeri Padang. Kedua kampus sepakat kerjasama dalam Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru. Seleksi penerimaan mahasiswa baru ini dilakukan dengan meluncurkan Sistem Informasi Penerimaan Bersama Mahasiswa Baru oleh Politeknik Negeri Padang (PNP). Yang mana dengan cara ini mahasiswa tidak perlu lagi membeli formulir melainkan mahasiswa yang ingin mendaftar cukup melalui website Politeknik Negeri Padang http://pmb.pnp.ac.id/umpn/, atau bisa melalui pmb.sttind.ac.id

adapun implementasi kerjasama antara politeknik negeri padang dan sttind padang, maka peserta seleksi mandiri PNP dapat diterima langsung di sttind padang tanpa tes dan tanpa membayar uang pendaftaran, dengan mambawa nomor ujian.

Jadi website PNP ini merupakan pintu masuknya. Tapi di dalamnya, ada beberapa pilihan perguruan tinggi yang bekerjasama dan tergabung dalam sistem penerimaan mahasiswa baru bersama ini. Dalam satu kali mengikuti ujian seleksi, para calon mahasiswa bisa memilih beberapa perguruan tinggi salah satunya Sekolah Tinggi Teknologi Industri (STTIND) Padang yang terdapat 4 (empat) pilihan program studi yakni Teknik Industri, Teknik Pertambangan, Teknik Lingkungan, dan Sistem Informasi. Seleksi penerimaan mahasiswa baru yang pendaftarannya akan dibuka secara online pada tanggal 8 Juli 2019. Sistem ujian adalah berbasis komputer,  yang akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Agustus 2019 bertempat di kampus Politeknik Negeri Padang.